Spiga

    Indonesian man sends thousands of dollars down from the sky

    Awesome Greeting! Metaphor of effectiveness in prelaunching Marketing Revolution Book, instead of that delivered to the needy.

    Divide equally? I think as a reflection of unfair world recently, he revolve, there are chances, need of speed, reducing to the lowest risk, still guarded in cheerful. When there were any people not received would be high risk to chaos and violence.

    Let's look as first happened widely in Indonesia even World, most top media has covered.

    Tung gives great meaning!

    Sphere: Related Content

    2 comments:

      WURYANANO

    Jun 29, 2008, 7:27:00 PM

    wah...coba uang nya itu diserahkan ke saya, bisa saya kelola untuk bantu memberdayakan kaum miskin dalam berusaha bisnis.

    Sayang ya pak Alvin. Uangnya disebar, nggak terasa manfaatnya, hanya semata-mata untuk promosi buku saja.

      Alvin Yudistira

    Jun 30, 2008, 12:51:00 AM

    Ada betulnya Pak Wuryanano, kalau diberikan ke orang yang tepat, siap betul berbisnis atau belajar berbisnis dengan tepat.

    Ada betulnya ga terasa manfaatnya. Ditinjau demo Pak Tung terhadap promosi di Indonesia bisa dipahami jauh lebih menghamburkan uang tanpa hasil jelas, mari kita lihat secara bisnis berapa yang Pak Tung "hamburkan" dan tuai hasilnya dari prelaunch tsb. secara personal, dan pada gilirannya menjadi model, justru bila diterapkan akan bisa berdampak luas bagi pemberdayaan kaum miskin, sekaligus bangkitnya ekonomi bangsa di mata dunia.

    Cukup sulit juga memahami jurus dahsyat Pak Tung, setelah bincang langsung dengan Pak Tung secara akrab baru bisa saya pahami maksud beliau. Hanya sayangkan kenapa Pak Tung aksi sendirian tanpa ikut sertanya murid-muridnya yang sudah berhasil. Next bisa kita tahu dan dukung, kiatnya bukan aksi sosial melainkan aksi promosi.

    Bagaimana kalau kita kumpul, lebih memahami kiatnya, bincang langsung dengan Pak Tung, terus blogging?